kisahku dengan Mandiri tabungan MU



Hari ini Rabu 07/03 dari pagi udah niat banget ntar sepulang piket jam 13:00 mo bikin tabungan MU (bukan Manchester United tapi Mitra Usaha), saking semangatnya sampe lupa bawa KaTePe, ahirnya biarpun hujan balik lagi cm buat ambil KaTePe.
Sampe di Kantor MandiriMU (deket pasar Borobudur, sbelah utara candi ± 700m.) alhamdulilah pas sepi, berhubung cs lagi sholat sementara isi form ditemani pak satpam gak lama cs balik dan mr.satpam stanby depan pintu lagi.
Setelah tanya ini dan ini itu ahirnya bikinlah rekening tabunganMU(sssttt... padahal udah baca sendiri di webnya bank mandiri kemarin2nya :-) ....  ).
Setelah pengisian form rekening selesai langsung aku minta aktifasi MANDIRI MOBILE (Aplikasi Android) dan ternyta itu jadi satu sekarang dengan aktivasi SMS, Isi-isi form lagi deh #semangat.
Setelah selesai aq minta ATM yg biasa aja kayak digambar atas, untuk atm yg biasa itu gak ada biayanya langsung jadi dan bisa dipake buat trx  (tapi yaaa kudu nabung dulu ) Tertarik dengan TabunganMU ini karena biaya yang sangat murah untuk saldo ahir bulan dbeah 2.500.000 akan dikenakan biaya admin sbesar 7000, biaya ini cukup murah ditinjau dengan vasilitas pelayanan yg didapat ada ATM,SMS BANGKING & favorit ane MOBILE BANKING.
Setelah selesai setoran awal langsung coba trx transfer via ATM dan berhasil. Proses yg agak lama sewaktu aktivasi MobileBankingnya sampe 3 atau 4 kali ambil token dan selalu gagal, vaktor kegagalan adalah ternyta ada pada password enam digit angka,, harus acak dan sampai kekuatan NORMAL, kalau status masih WEAK pasti akan gagal untuk proses registrasi, oya gunakan juga jalur internet yg baguuuuus, karena untuk aplikasi android ini basiknya adalah website jadi sangat diperlukan kestabilan koneksi.
Jangan lupa catat user dan pasword saat registrasi karena BANK MANDIRI tidak akan mengulang atau mengkonfirn ulang user dan password baik itu via sms ataupun via Email.
Setelah berhasil mencoba trx dan sangat mudah karna dengan MANDIRI MOBILE tidak perlu lagi Token hanya perlu MPIN transaksi MANDIRI MOBILE.

Komentar